Home » » Muhammad Kadavi dan Evi Idawati Ramaikan Festival Buku Indonesia

Muhammad Kadavi dan Evi Idawati Ramaikan Festival Buku Indonesia

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Festival Buku Indonesia yang digelar di Mandala Bhakti Wanitatama berlangsung meriah. Even yang digelar untuk ke-5 kalinya ini baru saja menggelar bedah buku Kekal Hamdan.

Agenda bedah buku selanjutnya pada Rabu (3/9/2014) pukul 17.00 ini akan kembali digelar bedah buku Kemangi Book Kasta Gila karya Muhammad Kadavi. Beliau juga akan membedah 16 cerpen lain karyanya yang akan didiskusikan secara bersama-sama.

Dan juga akan hadir Ibu Evi Idawati yang akan memperkenalkan serta bercerita tentang karyanya yaitu Kumpulan Sajak Puisi Evi Idawati ini. Seperti biasanya, di akhir sesi bedah buku, para pengarang buku akan membuka sesi tanya jawab.

"Bagi Para pengunjung yang pengen tahu siapa sih Muhammad Kadavi ini, atau siapa sih Evi Idawati ini, atau juga apa sih yang mereka tulis ini, bisa datang berpartisipasi untuk meramaikan kegiatan ini," ujar Mas Gondrong, Presenter FIB.

Bagi para pencinta Sastra, seusai acara bedah buku, akan di adakan Malam Sastra yaitu kegiatan yang akan membahas tentang sastra baik puisi, novel, drama atau lainnya yang akan dihadiri oleh Komunitas Sastra. Semua peserta yang tertarik diperbolehkan untuk mengikuti Malam Sastra ini.

"Para pencintra sastra nanti malam akan membacakan puisi, dan jam 21.00 wib sebagai penutup akan ada penampilan musikalisasi puisi Untung Basuki dan Ilalang Zaman," jelas Obed, Panitia FIB. (tribunjogja.com)

Laporan Reporter Magang Tribun Jogja, Nur Hidayasi.


Evi Idawati