Home » » Evi Idawati Luncurkan Kumpulan Cerpen Teras Sastra Karya Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan

Evi Idawati Luncurkan Kumpulan Cerpen Teras Sastra Karya Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan

YOGYAKARTA, Uad.ac.id - Dibuka dengan akustikan dan pembacaan puisi, kemudian ikuti pemukulan gong oleh Evi Idawati, peluncuran antologi puisi dan cerpen Teras Sastra dimulai. Acara yang berlangsung pada Jum’at (7/11) di hall kampus II UAD ini disaksikan oleh para penulis Teras Sastra dan para tamu yang hadir.

Acara ini dihadiri juga oleh ketua BEM Universitas, Rio Pamungkas, yang sekaligus menjadi salah satu penulis dalam Teras Sastra. Dalam sambutannya, ia berharap tradisi menulis di UAD semakin meningkat dan muncul antologi-antologi selanjutnya.

Evi Idawati menyampaikan dalam sambutannya bahwa ini adalah momentum sebuah kelahiran yang patut disyukuri. “Cahaya dari karya yang ditulis oleh mahasiswa UAD tidak akan sia-sia, dia terus menyala dan menyinari orang sekitarnya. Mungkin sekarang, besok atau entah kapan, kumpulan ini akan menyala dan hidup,” kata Evi.

Acara yang bertema “Meneladani Budaya Berkarya sebagai Seni dalam Berilmu” ini menghadirkan tiga pembicara, yakni Evi Idawati, Abdul Wachid B.S., dan Iqbal H. Saputra.


Evi Idawati